I'm back to Manga again!

2:56 PM

sbenernya gue pnend ngepost list video2 shokura yang gue punya...

tapi berhubung belum kelar... jadi menyusul aja...

hari ini, sbagai gantinya, gue bakalan bercerita...

ada yang brubah dari gue sejak gue suka HSJ. Yaitu, kesukaan gue ama komik tiba2 memudar. Yah, ngga hilang seutuhnya siih. Sejak dulu, gue uda dikenal ama tmen2 gue suka banged ama komik2an. Ampe gue banyak deket ma temen gue yang cowok2 gara gue suka ngomongin komik ama mereka. Bahkan banyak temen gue suka minjem komik n nanya soal komik ama gue. Gue emang penghobi komimdari kecil. bayangin aja, dari SD gue uda punya komik. emang sih, dulu masi dibeliin, jadi karena suka ngga dikasi beli, akhirnya SD aku pasrah aja ngga punya komik bnyak.

Pas SMP, gue uda mule beli komik pake duit sendiri. Believe it or not, Animonster yang gue kumpulin selama ini juga hasil jerih payah gue. dulunya gue cuma suka komik cowo. Trus gara2 temen gue, gue mule beli komik cwe. yah, gue punya tapi ngga sebanyak komik cowo... Gue klo crita cinta lbih suka crita cinta yang unik... ngga biasa. Diantara semua komik cewe gue, hanya satu yang paling gue suka, W Juliet. ceritanya ya allah, uniiiikkkk buanged! asik deh! Penggabungan lucu + romantis itu memang menyenangkan!

di kamar gue banyak banged poster anime. (skarang tinggal dikit, uda pada dicabutin). Komik gue numpuk pnuh di lemari gue (yah, masi kalah ma komiknya temen gue siih). Tapi, klo temen gue ada krumah n masuk kamar gue, yang pertama mereka katain... "Praf... ini kamar ato bioskop siih???" atau "Praf... Komiknya buanyak bnged...." (keterangan: gue dipanggil ma temen2 gue 'Prafita', coz emang gue kalo ngenalin nama gue ama temen, lbih suka pke nama Prafita. Dengan alasan, nama gue ngga ada yang punya, jadi klo manggil kan ngga ketuker ma yang lain... hehehehe).

Ya bgitulah. Gue demen banged ama komik dan sahabatnya, anime. saking gue demen komik, gue ampe ngga demen baca novel. Bayangin aja, gue baca novel tu bisa ampe berminggu2 bahkan berbulan2 baru kelar. atau malah setaun. Novel yang gue pinjem cuma diem di meja belajar gue tanpa gue sentuh sedkitpun. hebat bukan??

Komik... komik...

Gue juga demen nyari manga scan. Update banget. Tapi sejak UN, gue jarang nyari. dan akhirnya ketika kesukaan gue ama HSJ memuncak, gue males nyari. Lebih milih minta ama temen. hahaha... Komik pun bgitu. saking males ngeluarin duit buat beli *dan harga komik yang naik* gue males beli. Gue lebih milih uangnya gue pake ngenet n donlot smua ttg HSJ, dan teman2nya...

skarang, jujur gue ngga tau animenya ampe mana,,, komik skarang lagi berusaha ngejar lagi. Eh, tanpa gue sadari, Tsubasa Reservoir chronicle uda tamat!

yang paling parah dari semuanya, gue ngga tau W Juliet 2 Uda diterbitin m&c. Ya allah... hanya demi WJ2, gue rela beli n ngelurin uang 30rb buat 2 komik... pdahal komik yang lain gue tunda2 belinya. Tapi WJ2 emang keren~ kapan lanjutannya keluar yak???

berikut ini list komik gue yang mw dibeli yang uda pending sejak lama

.Naruto 43-45 *45 kan yang paling baru???*

.Bleach 13-16 *baru kluar 16'a*

. FMA dari vol 17 ampe yang terbaru

.Ouran dari vol 1

.Kamichama Karin Chu 5-7

apa lagi yak??? banyak banged looh~ Bangkrut mendadak~~ hanya conanlah yang biasanya gue pasti beli pas dirilis vol barunya...

Wah... komik lagi komik lagi... mau uts, komik dulu~ heheh... tapi gue lagi terpesona abiz nih ma WJ2nya,,, mw baca dari yang pertamanya aah~ O iia, si Uci apa kabarnya yaa?? gue pngen pinjem komik dia lagi... gue blum baca Alive ma Otomen yang bru niiihhh~~~~ Perfect Girl evolution juga kangen~~ Ooh Ucii~~~

yasudalah... gue akhiri curhat geje gue... babay~

You Might Also Like

1 comments