MS Kisumai... Kitayama nyaris kepeleset!

3:15 PM

Umm...
sebenernya hari ini gue binun mw nulis apa....
mwnya gue ceritain sejarahnya J.J.Express...
tpi blum smpet nulis dirumah...
ja, sabar yaa~
kenapa gue mau nulis tentang JJE???
soalnya anak HSJ kan 70% dari JJE...
apa butuh aq ceritain sejarah Ya-Ya-yah juga???
uda pada tau kan???
Kalo JJE, langka lohh...
maunya nyeritain sapa aja orang2 yang pernah jadi anggota JJE,,,
sabar yah~

Yosh... minna, yang suka HSJ...
Butuh video2 Ya-Ya-yah dari epi pertama ampe epi terakhir???
silakan buka kamichan.com trus diatasnya buka yang Ya-Ya-yah...
lengkap deh~
gue aja sekarang berburu Ya-Ya-yah yang gue belum punya...
Arigato ne, Kamichan-san~~

Yup, disana juga ada link Hyakushiki lengkap dari epi pertama (dari thun 06... Ada looh si Taiyou nyangkut ikut di Hyakushiki... coba cari deh~)

Yosh....
Gue donlot MS Kisumai - Tension...
Gue seneng (coz ada tama)...
bajunya aneh deh~
tapi yang bikin gue ngakak...
Kitayama nyaris jatuh kepeleset!
wkwkwk....

Image and video hosting by TinyPic
noh, kitayama yang di tengah2... klo nonton videonya, bru liat kitayama bner2 nyaris kepeleset...
(videonya silakan cari di newshfan)


kasiannya...
untung ngga beneran kepeleset~
hahaa~~

wadaw... tugas gue banyak...
buat karya tulis, tugas statistik, ngeringkas pengantar bisnis, belajar akuntansi, blum lagi tanggal 26 gue UTS...
walah~
ngga ngerti apa~
Apalagi matematika ekonomi ma pancasila...
gue ora ngertos coy~!!! *jawanya keluar~*

wahaha...
sudalah...
Ja ne~

You Might Also Like

1 comments