Libur yang ngga enak!

11:38 AM

Yosh!
Libur lgi!
tpi cum 3 hari! menyebalkan!
pdahl adik gue, tetangga gue yang masi skula libur 2 minggu!
TEGA!
anak kuliahan liburnya disamain ma orang kerja!
coba deh, pas dulu SMA, liburnya, Galungan 1 minggu, trus masuk, bru libur kuningan 3 hari. ampe taun lalu masi bgitu... eh sekarang, giliran gue uda lulus, liburnya mereka 2 minggu.
Medit! Pelit!
Rasanya libur 3 hari itu ngga sebanding ma libur lebaran di Jawa. Kmaren gue dapet libur lebaran cuma 6 hari, di jawa libur kayak gtu lbih dari gue. Yah, gue ngarep libur galungan dapet kek 1 minggu, eh cuma 3 hari! mnyebalkan!!!

Yah, skarang gue mw menghabiskan liburan di bedugul. Nginep disana mpe besok.. heheh..
Minna, yang ngerayain galungan... gue ucapin...

Medh Hari Raya Galungan ya Plend...
hehehe

sudalah... segini aja...
ja ne!!!

You Might Also Like

0 comments