Sejarah Panjang gue suka jejepangan n HSJ n JE...

1:20 PM

Yupz...
Fietha will 'bercerita' lagii~~

yosh, mungkin skarang....
sejarah geje gue suka ma HSJ... gue aja heran sendiri bisa suka HSJ ampe gila bginian...
^^

Yoo... klo boleh jujur... dari SD ampe sebelum mengenal HSJ, gue adalah seorang ANIME n MANGA mania sejati... Guee cintaa bnged anime n manga. Of course, gue ngga gtu suka crita Shoujo, gue suka crita shounen, yang boyish, pnuh ptualangan, battle dll... Komik shoujo yang paling gue suka itu W Juliet. Gue sukaa bnged ma critanya yang unik... n Ouran High School Host Club... Huaa... lucuuu buanged daah~~ pokoknya klo shoujo, gue suka crita cinta yang unik nan ajaib...

kembali ke topik. SD kelas 1, masa2 Sailor Moon dan Wedding Peach berjaya. Gue suka banged. Sailor Moon adalah komik pertama yang gue beli. Hebat bukan? SD kelas 1 uda bisa baca komik??? Fietha gtu looh~ trus akhirnya berlanjut suka anime, mulai dari Digimon (smua digimon gue tonton tuh, cma ngga pernah yang Digimon Savers ajaa), ampe beli vcdnyaa... abiz itu Conan, Inuyasha, Samurai X dll, yang akhirnya puncaknya pas Cardcaptor Sakura! Gue Cintaa bnged ne anime. Ampe tiap hari minggu gue ngga mw pergi sebelum nonton ni anime... (ccs yang paling terakhir alna. sebelumnya ngga lupa menikmati Akazukin Cha Cha... hehehe).

SMP, gue tergila2 ma HxH... Nah, pas kelas 2 SMP, gue ketemu manusia2 yang sama2 suka jejepangan n yang mau memaklumi n menghargai kesukaan gue. SMP kelas 2 menjadi saat2 yang paling gue inget. Coz, gue punya temen yang baiiikk bnged... Nah, bertemulah saiia dengan yang namanya Intan n Shrek... Gara2 binder gue isi anime2nya, HxHnya jugaa... Gue suka bnged si Killua, Shrek suka bnged si Curapict... klop deh... Intan suka J-pop... tambah klop... SMP klas 2 juga mengenalkan diriku pada yang namanya "L'arc~en~ciel" aka Laruku. Huuaa,,, gue suka bnged lagunya, performance, cakep... walaupun uda pada tua2...

SMP klas 3 gue pindah ke Pekanbaru, terpaksa harus berpisah dengan Shrek dkk. Punya tmen baru yang baiikk banged, walaupun sifatnya cenderung keras (sifat2 orang sumatera, orang medan+padang+bengkulu+lampung jadi satu), tapi mereka loyal bnged... Yah, berantem mlulu kerjaannya... Gara2 papa sakit, balik lagi deh ke bali abiz lulus SMP. Masuk Resman, n ketemu Shrek lagi!! Tapi ngga sekelas! Hahaha.... Tiap hari dari klas 1 ampe klas 3 gue cma bolak balik dari klas gue ke kelas dia... hahhaaa... ampe tmen2 klas dia kenal gue... Trus ketemu ma Uci n Manik, yang ngenalin gue ttg komik Shonen lebih luas lagi... gara2 dua anak tu, gue suka ma D.Gray-Man... hahaha....

Ketemu kakak klas gue di SD n SMP, yang notabene juga suka laruku, mngenalkan gue pada orang2 yang demen J-Rock n Visual Kei... Banyak yang suka Gazzette dll,,, tapi gue ngga suka, gue lebih suka Alice Nine, Nightmare dll.

O iia, dulu gue saking suka anime, gue punya favorit... Favorite gue, Uchiha Sasuke (yang paling lama, ampe ngubah nama jadi 'Fietha Uchiha', tapi gue benci banged ma ni tokoh sekarang), Kira Yamato (jaman2 gue demen GSD), Killua Zaoldyeck, Hitsugaya Elric dll... dari Naruto, Bleach, The Law of Ueki, GSD, GS, TSR, CCS, Ouran, Kamichama Karin, Hagaren, D.Gray-man, guee sukaa bnged~~ Ampe ngga pernah ketinggalan ngambil manga scannya!!

Hidup gue berubah 180 derajat sejak mengenal yang bernama Hey! Say! JUMP. Seorang animemanga mania berubah jadi Boyband Lover! Padahal awalnya gue sama sekali ngga tertarik ma Boyband, gue tertarik ma band... paling dulu sukanya cuma ama NEWS n Arashi aja...

sekarang, gue mau crita sejarah gue suka HSJ...
bermula ketika itu, pas study tour, pas itu ke Bandung, gue beli Animons, bahas HSJ. Waktu itu gue ngga peduli. Trus suatu hari, Shrek pinjem anims gue. Yodah, akhirnya dia penasaran ma HSJ. Berbekal internet gratis d skula, di mule DL2... gue dikasi... tapi gue ngga tertarik, dngan alasan "Gue ngga suka brondong". Trus dia bilang "Kan ada yang BEST, yang sepantaran kitaa...", gue jawab "Ngga ah, ngga ada yang menarik". Ja, final gue suka gara2 "Tantei gakuen Q"! Gue nyari tu dorama coz gue suka ma Anime n manganya... eh, coz gue nyadar si Ryuu anak HSJ, mule dah gue nonton PVna... n... Gue jadi suka! Nyari PVna, Gambar2nya, dll,,, semuanya!! Ampe si Shrek heran luar biasa, coz pas dia yang nawarin gue ngga bergeming!

Dari yang di donlot shrek sendiri cuma dikit, gara2 gw suka HSJ, koleksi itu bertambah makin hari... Semua yang ada d youtube, dailymotion, gue babat! Yah, awalnya gue cma suka Yama. Gara2 foto Inoo, gue jadi naksir ma dia. Gara2 nyari Inoo, gue ketemu Ya-Ya-yah. Gara-gara Ya-Ya-yah, gue jatuh cinta ma YabuHika. Saking sukanya gue ma Inooyabuhika, gue yang dulu pke nama 'Inooyama Yabuhika' menanggalkan nama Yamanya n seperti yang dilihat sekarang, jadi Inooyabuhika.

Trus, suatu hari tmen gue (knal dari kak laras) namanya ening nawarin dvd. Yang gue tau dia demen Alice Nine. Pas gue ma Shrek krumahnya, ternyata... DIA SUKA HSJ JUGA!!! Hahaha... aq dksi Video2 HSJ yang avi2... gara2 kenal ma dia, gue mulai menjelajah dunia LJ. Dari LJ, gue bisa dpetin video2, scan dll dengan kualitas super bagus (HQ) n juga transletan n info2 terupdate! *makanya gue ngga pernah ngga update kaan???*

Gara2 suka HSJ, gue jadi berkurang suka animemanganya. mungkin, coz gue bosen dengan alurnya kali yaa~ hahaha... Ini pertama kalinya gue demen banged ma lelaki tampan.. Gara2 HSJ juga, gue tau banyak soal anak Jonis lainnya... Intinya, HSJ membawa gue ngga hanya kenal ma HSJ aja, tapi juga anak jonis n grup2 jonis yang lain, bahkan ampe grup2nya junior. Yah, walaupun klo gue suka tanya ma tmen2 fb gue suka HSJ dari kpan, mereka suka uda lebih lama dari aq, jangan anggap remeh aq... Coz walaupun aq sukanya termasuk baru, dari Januari 09, tapi koleksi gue uda segudang (ada kali videonya ampe puluhan GB, 2gb aja isi fotonya HSJ smuaa). Gue juga tw dimana nyari data terupdate. Hehe. Coz gue suka DL, gue mau kugh ngasi2 link buat yang minta2...
klo ngasi langsung susah alna... Gue jauh di Bali... kalo yang mw minta pada di sini (Bali) gue dengan senang hati mau ngasih kugh...

Yoo, kita lihat cerminan diri guee...
Seorang Fietha yang awalnya suka anime....

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


and beginian... (jrock n jpop)

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

jadi Fans berat HSJ
Image and video hosting by TinyPic


n Johnny's yang lainnya
Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Drastis bnged rasanyaa... hahaha... tapi enaknya suka jonis, yang bisa di donlot ngga abiz2... hahahahaa~~~

so, sekian dulu sejarah panjang gue suka jepang ampe jejonisan... smoga aja gue suka bisa bertahan ampe lamaaa bnged, n gue harap grup mereka bisa berjaya ampe kapanpun juga... ja, sekian dulu... Kore wa Fietha deshita~~!!!!

You Might Also Like

0 comments